Gelandang Atletico Madrid Waspada Dengan Sang Mantan

Tiago

Gelandang Atletico Madrid Waspada Dengan Sang Mantan – Gelandang Portugal Atletico Madrid Tiago mengatakan bahwa ia menikmati kesempatan untuk menghadapi mantan timnya Benfica di Liga Champions, Rabu.

Kedua belah pihak tersebut berhasil memenangkan laga pembuka Grup C dimana pada pertandingan mereka dalam kompetisi, dengan Benfica mengalahkan Astana dan Atletico menagalakan Galatasaray dengan skor sama 2-0.

“Sudah jelas bahwa bagi saya, pertandingan kali ini memiliki makna khusus,” kata Tiago di situs resmi klubnya. “Setiap kali saya kembali ke Portugal, orang masih memperlakukan saya sebagai Tiago yang bermain untuk Benfica.

“Saya melihat Benfica pada tingkat yang sama seperti yang saya meninggalkan mereka karena klub besar tidak berubah banyak.

“Mereka masih lawan yang rumit, mereka adalah juara di kompetisi portugal

“Kami mampu menang di jalan di pertandingan grup pembuka kami dan sekarang kami harus menang di stadion Vicente Calderon memegang posisi teratas di klasemen.”

Dengan Tidak adanya pemain sayap Argentina Eduardo Salvio, yang menjalani operasi lutut awal bulan ini dan akan absen sampai tahun depan, merupakan pukulan bagi Benfica.

“Salvio adalah pemain penting dan itu adalah kerugian besar bagi Benfica,” kata Tiago. “Tapi Benfica masih merupakan saingan besar dan memiliki poin yang sama seperti yang kita lakukan.

“Kami hanya perlu untuk memenangkan permainan ini.”

Atletico memiliki sejarah berada di pihak mereka karena mereka telah memenangkan 21 pertandingan dan kalah hanya satu dari 24 pertandingan eropa mereka dikandang

mereka tidak kalah sejak mengalami kekalahan 2-0 untuk Rubin Kazan di Februari 2013 yang merupakan kekalahan di kandang pertama mereka sejak 34 pertandingan terakhir di kompetisi Eropa.

Namun begitu mereka akan menjalani pertandingan dengan berbekal kekalahan 1-0 pada hari Sabtu di Villarreal.

Dengan kakalahan tersebut Rojiblancos menjatuhkan diri mereka ke posisi kelima dalam klasemen, empat poin terpaut dari pimpinan klasemen Villarreal. Sementara Benfica telah melakukan pemanasan dengan menang 3-0 di kandang 3ada hari Sabtu atas Pacos Ferreira.

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *