Manchester United vs VfL Wolfsburg

Van gaal 9

Manchester United vs VfL Wolfsburg – Louis van Gaal telah meragukan kembali gagasan yang sebelumnya ia sampaikan bahwa ia akan hengkang dari Manchester United pada tahun 2017 , namun ia mengakui menunda kepensiunan nya akan sulit bagi istrinya.

Van Gaal bersikeras pada tur pra-musim  United bahwa ia akan meninggalkan Old Trafford saat kontraknya berakhir dalam waktu 18 bulan dari sekarang. Namun mantan manajer yang merupakan legenda klub, Sir Alex Ferguson mengklaim pekan lalu bahwa pelatih asal Belanda itu akan merasa sulit untuk pergi, namun tidak bisa mematikan karena hal hal yang tidak di pertimbangkan bisa terjadi di sepakbola.

“ Anda tidak pernah tahu apa yang akan Louis lakukan, ditambah lagi ketika Anda mendapatkan sangat sulit untuk pergi, ” kata mantan manajer Inggris, yang sempat membatalkan keputusannya untuk pensiun pada tahun 2003.

Tidak ada saran yang mengatakan bahwa Van Gaal akan bertahan selama 10 tahun lagi meski masih jauh berbeda dengan yang di lakukan sir alex, tapi ada tanda-tanda sedikit dari Belanda pada hari Selasa bahwa keputusannya untuk pensiun bisa di tunda berdasarkan pertimbangan sang istri.
“ Biasanya saya akan pergi setelah tahun depan, tetapi apa hal di dunia sepakbola yang bisa kita ketahui ? Anda tidak pernah tahu jadi saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu, “kata ‘manajer Inggris, pada malam pertemuan Liga Champions timnya dengan Wolfsburg di Old Trafford.

“ Tapi saya berjanji dengan istri saya untuk pergi bersamanya ke villa kami di Portugal, sehingga akan sangat sulit bagi saya untuk menolak janji itu.

“ Tahun depan saya berusia 65 dan mengatakan saya tinggal setahun lagi, itu akan sangat sulit untuk istri saya. ”

Van Gaal memiliki dua tujuan utama sebelum ia berangkat ke villa mewah di Vale do Lobo. Diimana ia ingin memenangkan Liga Champions dan Premier League.

Dia telah membuat awal yang baik pada musim ini sejak membawa united ke puncak klasemen setelah tujuh pertandingan mereka sejau ini.

Tapi wakil asal Inggris itu memulai penyisihan grup mereka dengan kekalahan di PSV. Van Gaal percaya anak buahnya sekarang harus memenangkan semua pertandingan dikandang mereka untuk lolos ke tahap knock-out.

“ Saya pikir di Liga Champions Anda perlu memenangkan semua pertandingan kandang, jika tidak akan sangat sulit, ” kata Van Gaal, yang mengangkat trofi dengan Ajax Amsterdam, 20 tahun yang lalu.

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *