Sudah waktunya bagi Dinamo Untuk Kalah

Germany Soccer Bundesliga

Sudah waktunya bagi Dinamo Untuk Kalah – Dinamo Zagreb masih dalam saat saat membanggakan dimana mereka tampil luar biasa 45 pertandingan beruntun tak terkalahkan tapi Jerome Boateng mengatakan Bayern Munich akan mengakhiri rekor kemenangan fantastis mereka tersebut.

Kedua klub akan bertemu di lanjutan Liga Champion matchday kedua saat kedua tim sama sama mengantongi kemenangan pada pertandingan liga champion sebelunya dengan Dinamo Zagreb berhasil mengalahkan Arsenal dan FC Bayern Munich berhasil mengalahkan Olympiacos pada pertandingan pertama mereka di Liga Champion sebelumnya

Bek asal Bayern Munich Jerome Boateng telah bersumpah untuk mengakhiri rekor tak terkalahkan tangguh Dinamo Zagreb di pertandingan Liga Champions Selasa saat kedua tim bertemu.

Sang Juara Liga domestik Kroasia itu memang belum pernah kalah di 45 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan berhasil mendapatkan kemenangan mengejutkan atas Arsenal di babak pembukaan tahan group pada pertandingan awal bulan ini.

Namun Boateng telah mengakui rekor skuad asuhan Zoran Mamic merupakan suatu rekor yang fantastis dengan memegang 45 pertandingan tanpa kekelahan, tetapi bertekad untuk membuat rekor itu berakhir di Allianz Arena.

” Tentu saja itu mengesankan, tapi sudah waktunya mereka melihat kekalahan lagi,kami akan mematahkan rekor mengesankan mereka tersebut ” katanya pada hari, Senin.

David Alaba, sementara itu, menegaskan Bayern Muncih tidak harus menjadi besar kepala saat melawan tim yang menantang harapan untuk mengalahkan Arsenal 2-1 di Kroasia tersebut.

” Mereka telah menunjukkan mereka tim yang berbahaya. Mereka bukan lawan yang mudah,” kata pemain Austria internasional, yang sebelumnya dipuji oleh pelatih Pep Guardiola untuk debutnya menyusul masalah cedera yang di deritanya sejak musim lalu.

” Saya merasa sangat, sangat baik setelah cedera saya. Ini penting ketika pelatih mempercayai Anda. Dan anda harus membalas kepercayaan yang diberikan oleh pelatih”

” Kami melihat musim lalu bahwa David Alaba adalah pemain super penting,” Boateng memberikan pujian kepada rekan satu timnya. “Dia salah satu dari sedikit pemain yang bisa bermain di banyak posisi.” katanya.  (Merdekabet)

Untuk bermain Maxbet bola dan casino number game dapat dibaca panduan CARA DAFTAR MAXBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR POKER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *