Tim Tamu Ingin Tunjukan Ketajaman

Tim Tamu Ingin Tunjukan Ketajaman – Pelatih kepala Vahid Halilhodzic ingin melihat gol saat Jepang akan menghadapi Kamboja pada hari Selasa mendatang di kulaifikasi Piala dunia.

Kamboja akan menjadi tuan rumah menghadapi Jepang pada hari Selasa,dan berharap untuk menghindari kekalahan beruntun ketujuh mereka di kualifikasi Piala Dunia.

Vahid Halilhodzic

Jepang sendiri saat ini berada di puncak klasemen Grup E setelah mengamankan kemenangan 3-0 atas Singapura pada hari Kamis dan sekarang memegang satu poin atas penantang terdekat Suriah setelah lima pertandingan yang mereka lakoni sejauh ini.

Mu Kanazaki dan Keisuke Honda mencetak gol di babak pertama untuk Jepang sebelum Maya Yoshida membungkus tiga poin dengan gol terlambatnya kala mereka mengalahkan singapore dengan skor telak 3-0 tanpa balas

Skuad asuhan Vahid Halilhodzic yang merupakan tim pertama yang lolos ke Piala Dunia 2014 lalu akan melakukan perjalanan ke Phnom Penh untuk mencari lebih banyak gol karena hingga sebelum pertandingan menghadapi Singapore , jepang merupakan tim yang kurang agresif di depan gawang.

“Saya sangat senang untuk kemenangan, kami bermain dengan ambisi dan agresivitas tapi sayangnya kami tidak bisa mencetak lebih banyak gol pada pertandingan sebelumnya padahal harusnya kami bisa membuat banyak gol,” kata pelatih kepala.

“Kami harus mencetak tiga gol lagi … kita harus terus mencoba dan mencari kemajuan, secara individual dan kolektifitas tentunya di lini depan.”

Sementara itu sang pemegang juru kunci di klasemen group, Kamboja dikalahkan 3-0 oleh Afghanistan,pada hari Kamis, dan menambah rekor kekalahan keenam berturut-turut mereka dalam group di kualifikasi kali ini.

Bahkan skuad asuhan Lee Tae-hoon ini telah mencetak hanya satu gol, dengan total kebobolan 19 kali.

Jepang mengalahkan Kamboja 3-0 di kandang pada bulan September dan diharapkan untuk membuat lebih banyak gol kali ini melihat dari lawan-lawan mereka dengan relatif mudah di Stadion Olimpiade dengan bakat menyerang dari Honda, Shinji Okazaki dan Shinji Kagawa semua tersedia untuk dimainkan dalam menghadapi Kamboeja.

Untuk bermain dan menghitung Mix Parlay dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY DI SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *